Minggu, 29 November 2009

Everyone Is Number One

SERI MOTIVASI DIRI : "Sebuah inspirasi dari lagu Andy Lau, tema lagu pada Olimpiade Beijing 2008"

Engkau, dia , aku, dan kita semua…Adalah SANG JUARA!
Vini! Vidi! Vici! Itu adalah slogan kita bersama…
Emas kehidupan harus kuraih dalam setiap kesempatan…
Raih dan capai yang TERBAIK, pasti aku bisa!
Yang terindah dan yang teristimewa selalu kupersembahkan…

Optimisku selalu penuh dalam setiap pertarungan hidupku setiap saat…
Namun…nilai-nilai sportif tak boleh dilupakan…
Entah ada yang melihat atau tidak, aku harus jujur pada diriku sendiri…

Impian - impian ku menembus langit…
Siapa yang dapat melawan aku bila Tuhan bersamaku?

Niat dan tekad tak pernah luntur untuk maju…
Untuk selalu menjadi sang juara sejati…
Mempersembahkan piala kemenangan setiap hari…Tanpa mengalahkan siapapun
Bersama seluruh jiwa raga yang suci
Esok hari pasti lebih baik dan cemerlang
Rayakan setiap prestasi untuk lebih antusias lagi…

Ombak dan gelombang kesulitan setiap saat akan aku arungi
Nyalakan terus motivasi kemenangan untuk menjadi No. 1
Era keemasan dalam hidupku pasti terjadi!!!


Oleh: Katedra Rajawen
Sumber: edukasi.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar