Rabu, 28 April 2010

Jelang Hardiknas, Toko Buku Beri Diskon

SOLO. Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap 2 Mei, Toko Buku Diskon Togamas Solo memberikan sejumlah program yang menarik. Diskon mulai 30 persen untuk semua jenis buku yang berlaku sejak 23 April hingga 9 Mei mendatang.

Istimewa, sebuah program perdana turut dikembangkan oleh Toko Buku Diskon Togamas, yakni dengan memberlakukan tukar-kembali buku yang telah dibeli oleh konsumen dengan buku yang lainnya, disertai sejumlah ketentuan. Di antaranya buku yang telah dibeli, dan sudah dibaca di rumah bisa ditukarkan dengan buku yang lain, selama tidak rusak, tidak dicoret-coret, ada struk harga dan tak perlu penambahan biaya lagi.

“Nah, dengan program tukar kembalikan ini, setidaknya bisa meningkatkan minat baca masyarakat Solo terhadap buku, dan juga datang ke toko buku ini. Sebab sejauh ini sejak berdiri 18 Juli 2009 lalu, setiap harinya baru ada sekitar 500-700 orang yang datang ke Toko Buku Diskon Togamas ini,” katanya Store Manager Toko Buku Diskon Togamas, Arif Susanto kepada Joglosemar, Selasa (27/4).

Langkah tersebut diakui Arif menjadi salah satu strategi yang diambil Toko Buku Diskon Togamas untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung yang ada di Kota Solo. Termasuk dalam mem-branding sebagai partner alamiah dalam dunia pendidikan yang senantiasa mendukung program pemerintah dalam peningkatan pengetahuan dan pendidikan.

Sementara itu bagi buku-buku kedokteran, majalah, BSE juga mendapatkan diskon khusus up to 25 persen. (qds)


Sumber: Harian Joglosemar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar